Cara Mudah Membersihkan Bahan Kulit

Panduan Pembeli

Cara Mudah Membersihkan Bahan Kulit

TANGERANG – PT Laris Chandra kembali menggebrak dengan meluncurkan deretan produk barunya. Selain mengenalkan STP-AP75, mereka juga menghadirkan cairan pembersih bahan kulit yakni Armor All Leather Care Protectant Spray.

Adalah Joe Palcer, ahli kimia asal Amerika yang berhasil menemukan formula pembersih karet, plastik dan vinyl dari radiasi UV dan ozon. Seiring dengan perkembangan jaman, Armor All terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk perawatan kendaraan khususnya interior mobil.

Setelah sukses dengan Armor All Leather Car Gel, tahun ini PT Laris Chandra meluncurkan Armor All Leather Care Protectant Spray. Produk ini dikembangkan untuk memudahkan konsumen merawat kendaraan kesayangannya.

“Armor All Leather Care Protectant Spray ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yang berbahan gel. Hadirnya produk ini, konsumen semakin mudah dalam melakukan perawatan interior mobil maupun benda berbahan kulit lainnya,” ujar Suhendra, Promotion Manager, Laris Chandra.

Armor All Leather Care Protctant Spray dapat digunakan pada semua benda berbahan dasar kulit seperti jok mobil, door trim dan lain sebagainya. Produk ini berbahan cairan dengan kemasan ciamik sehingga memudahkan pengerjaan.

Benda berbahan kulit yang telah terlindungi Armor All Leather Care Protectant Spray, akan terhindar dari kerusakan dan keretakan akibat radiasi inar UV dan Ozon. Cairan ini juga dapat digunakan untuk membersihkan sisa makanan atau minuman yang tumpah di jok mobil.

Formula yang terkandung dalam Armor All Leather Care Protectant Spray, mampu menjaga kualitas warna dan jaringan pada jok berbahan kulit. Alat ini juga dapat melembabkan jok berbahan kulit sehingga tahan lama.

Armor All Leather Care Protectant Spray kemasan 473 ml dibanderol seharga Rp 120 ribu. Namun selama GIIAS 2016, PT Laris Chandra memberikan penawaran menarik berbagai produk terbarunya. Silahkan sambangi booth mereka di hall 2 blok D12. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support