CALSIC Chapter Debor Resmi Berkibar

Berita Otomotif

CALSIC Chapter Debor Resmi Berkibar

JAKARTA – Komunitas Toyota Calya dan Daihatsu Sigra (CALSIC) meresmikan chapter pertamanya yang berada di wilayah Depok dan Bogor (Debor).

Setelah hampir sebulan mendeklarasikan diri, CALSIC akhirnya melebarkan sayap ke Bogor dan Depok. Chapter perdana CALSIC ini secara resmi terbentuk pada 25 September 2016. Seremonial acara sendiri diselingi dengan dengan bakti sosial di Palang Merah Indonesia (PMI) Depok.

Puncaknya para member CALSIC berkumpul di Ghawil Cafe untuk melakukan penandatanganan sertifikat. Rudy Noviar didaulat sebagai ketua Chapter Debor dan siap untuk mengembangkan komunitas lebih baik lagi.

Artikel bersambung dibawah

“Saat ini sudah ada 32 member yang teregistrasi di database membership chapter Debor. Chapter Debor merupakan yang pertama untuk melakukan deklarasi. Chapter ini diharapkan dapat segera membaur dengan komunitas mobil lainnya di Depok dan Bogor,” ujar Rudy dalam siaran persnya.

lebih lanjut Rudi mengatakan bahwa touring jarak dekat menjadi target CALSIC chapter Debor. Ia berharap CALSIC bisa menjadi contoh sebagai komunitas yang mengedepankan sopan dan tertib berlalu lintas. Selain itu adanya komunitas ini bisa mendatangkan manfaat bagi seluruh membernya. [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support