Buruan Daftar Datsun Rising Challenge 2

Berita Otomotif

Buruan Daftar Datsun Rising Challenge 2

JAKARTA - Datsun Rising Challenge memasuki tahap kedua di Indonesia. Datsun Indonesia sebagai penyelenggara acara DRC 2 berharap acara ini bisa membangkitkan semangat pengusaha untuk membangun bisnis mereka secara berkelanjutan di tengah kondisi perekonomian yang tengah merosot.

DRC 2 bakal bertambah semarak jika dibandingkan dengan DRC1 yang digelar pada tahun 2013, di mana event akan diikuti lebih dari 2.000 peserta dari pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi dan Kalimantan.

Cara pendaftaran juga dibedakan dengan DRC1. Untuk tahun ini, risers bisa mendaftarkan dirinya melalui www.datsun.co.id, yang akan mulai dibuka pada 20 Oktober 2015 - 20 Januari 2016. Di situs tersebut juga konsumen bisa langsung menyampaikan ide-ide cemerlangnya dalam bentuk proposal.

Vincent Cobee Corporate Vice President Global Head of Datsun mengatakan, "Datsun ada merek global yang membantu mewujudkan impian orang untuk memiliki mobil menjadi kenyataan. Filosofi mewujudkan mimpi itu pun dituangkan ke dalam inisiatif dan program untuk mendukung cita-cita para risers dengan membuka peluang baru dalam hidup dan membantu mereka untuk meningkatkan taraf hidup mereka."

"Kami sangat senang karena Datsun dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat sekaligus mengembangkan kemampuan kaum muda," tambah Cobee.

Nantinya dari ribuan peserta akan disaring menjadi dua puluh proposal terbaik yang akan berkesempatan dalam lokakarya bisnis yang dimentori pakar dari berbagai bidang. Setelah itu, Datsun Indonesia akan memilih lima proposal terbaik, dan akan mendapatkan satu unit Datsun GO+ Panca serta uang tunai sebesar Rp 50 juta.

"Untuk DRC tahun ini akan berbeda, kami menekankan pada social entrepreneurship, atau permasalahan sosial. Riser diajak untuk mendaftarkan ide yang inovatif untuk pengembangan para wirausahawan muda Indonesia yang memilik kepekaan sosial," tutup Indriani Hadiwidjaja Head of Datsun Indonesia. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support