Toyota Yaris Joker Bekas 2020, TDP Hanya Rp 25 juta

Mobil Bekas

Toyota Yaris Joker Bekas 2020, TDP Hanya Rp 25 juta

JAKARTA – Meski bukan versi facelift, Toyota Yaris bekas 2020 atau populer disebut Yaris Joker tipe TRD Sportivo yang ditawarkan oleh salah satu broker di Jakarta ini terbilang menarik.

Pasalnya, Toyota Yaris bekas 2020 tipe TRD Sportivo yang ditawarkan baru menempuh perjalanan sejauh 4.900 km. Harga jual dari mobil ini pun terbilang cukup bersaing karena hanya dijual Rp 235 juta. Menariknya lagi, pelanggan cukup menyiapkan dana sebesar Rp 25 juta untuk membayar TDP kendaraan.

Setelah itu, pelanggan cukup membayar angsuran sebesar Rp 6,678 juta selama 5 tahun. Pelanggan pun mendapatkan asuransi kombinasi yaitu 1 tahun komprehensif dan 4 tahun sisanya adalah Total Loss Only (TLO). Dealer pun memastikan bahwa proses pengajuan kredit akan mereka bantu agar lebih cepat selesai.

Dalam keterangan pun disebutkan bahwa Toyota Yaris bekas 2020 tipe TRD Sportivo ini masih dalam kondisi yang baik dan fitur-fitur kendaraan masih terjaga dengan baik. Mulai dari lampu LED, 7 airbag, curise control, kamera mundur dan sebagainya.

Toyota Yaris bekas
Tentunya ini menjadi nilai lebih untuk pelanggan yang menginginkan mobil bekas namun dengan kondisi baik. Terlebih, bila melihat usianya yang baru sekitar 1 tahun, artinya garansi kendaraan pun masih melekat pada mobil.

Tak hanya itu, pelanggan juga masih bisa menggunakan voucher perawatan berkala di bengkel resmi Toyota. Dengan ini maka pelanggan tidak perlu membayar biaya jasa perawatan kendaraan sehingga meringankan biaya perawatan secara keseluruhan.

Toyota Yaris bekas
Dealer juga menegaskan bahwa seluruh mobil yang mereka jual sudah diinspeksi 360 derajat dengan 210 titik pemeriksaan. Ini juga berlaku untuk Toyota Yaris bekas 2020 tipe TRD Sportivo. Tak heran bila mereka memberikan garansi bebas tabrak, banjir dan jaminan keaslian dokumen serta odometer.

Toyota Yaris bekas
Dengan segala jaminan dan kemudahan yang diberikan dealer kepada pelanggan, tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pelanggan. Meski demikian, tidak ada salahnya untuk tetap melakukan inspeksi kendaraan secara langsung untuk memastikan kondisi kendaraan.

Tentunya masih banyak pilihan Toyota Yaris bekas di Mobil123 yang bisa dilihat dengan beragam keunggulan dan kelebihannya masing-masing. Semua bisa dilihat dan disesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan pelanggan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar