Bugatti Veyron Sisa 8 Unit, Penerus Dipersiapkan

Mobil Baru

Bugatti Veyron Sisa 8 Unit, Penerus Dipersiapkan

LONDON - Produsen hypercar, Bugatti mengakui kalau mereka tengah bersiap memperkenalkan sebuah model terbaru. Mobil ini diprediksi akan lebih kencang dari Bugatti Veyron Super Sport yang saat ini merupakan mobil terkencang di dunia.

Seperti diketahui, saat ini Veyron merupakan mobil tergila di dunia yang sudah memasuki masa akhir produksi. Dari 450 unit Veyron yang dibangun, hanya tinggal 8 unit saja yang belum terjual.

Meski masih ada sisa, Bugatti saat ini tidak berhenti karena mereka mengakui tengah mempersiapkan model baru dan pabrik bisa tetap produksi tanpa berhenti.

"Tidak akan ada downtime, kami perlu bersiap-siap dengan mobil pra-series untuk mendukung peluncuran mobil berikutnya," aku bos Bugatti Wolfgang Durheimer pada CAR.

Dengan begitu, tahun 2015 model terbaru Bugatti kemungkinan akan diperlihatkan dengan versi produksi paling lambat di 2016.

"Kami memiliki catatan mobil produksi tercepat di dunia; Saya memiliki hubungan dekat dengan motorsport di mana semua orang pergi untuk menjadi (pemegang rekor]). Ada satu Amerika yang gila yang ingin mengalahkan kami," katanya mengacu pada Hennessey, sang produsen Venom yang hampir secepat Veyron.

"Jadi kami harus melakukan pekerjaan rumah kami dan bersiap-siap untuk masa depan," lanjutnya.

Diperkirakan, hypercar Bugatti ini akan lebih cepat dari 268 mph atau sekitar 431.3 km/jam yang menjadi kecepatan Veyron Super Sport. Akselerasi 0-100 km/jam dari model terbaru yang diprediksi akan memiliki kekuatan sekitar 1.200 bhp ini diperkirakan juga akan menembus waktu 2,5 detik. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual