Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bugatti Bikin Yacht Seharga Rp 30 Miliar!

Berita Otomotif

Bugatti Bikin Yacht Seharga Rp 30 Miliar!

MOLSHEIM - Bugatti selama ini dikenal sebagai sebuah brand yang jago membuat mobil-mobil super kencang dan mewah. Tapi keahlian Bugatti bukan hanya di jalan raya, di air, Bugatti pun bisa kencang.

Hal itu mereka buktitkan dengan melahirkan sebuah boat mewah atau yacht yang mereka lepas dengan harga mulai dari 2 juta euro atau sekitar Rp 30,1 miliar.

Hadir dengan elemen desain Bugatti yang agresif namun mewah, model pertama ini dinamakan Niniette dan akan tersedia dalam 3 ukuran. Harga Rp 30 miliar tadi tentu untuk ukuran terkecil.

Untuk membuat yacht berkulit serat karbon ini, Bugatti bekerja sama dengan spesialis kapal pesiar Palmer Johnson.

Menurut Bugatti, desain yacht ini menggunakan banyak garis desain yang terinspirasi dari Bugatti Type 57 C Atalante dan proporsi seimbang dari Type 41 Royale. Dengan desain ini, kecepatan Niniette pun bisa mencapai 38 knot atau 70 km/jam.

Kemewawhan tentu harus pula dihadirkan. Karena itu, kabin Niniette pun dirancang khusus.

"Proyek yang sangat istimewa ini menyatukan dua merek dengan lebih dari 100 tahun pengalaman di bidang kerajinan tangan high-end di segmen masing-masing," jelas Dr Stefan Brungs, Anggota Dewan Manajemen Bugatti Automobiles SAS. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang