Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

Buat yang Penasaran, Honda N7X Mejeng di Senayan City Hingga 6 Juni 2021

Berita Otomotif

Buat yang Penasaran, Honda N7X Mejeng di Senayan City Hingga 6 Juni 2021

JAKARTA – Honda N7X Concept terpampang di Dreams Café, Senayan City selama satu bulan ke depan.

Sekadar mengingatkan, N7X Concept diperkenalkan di Indonesia secara virtual pada 3 Mei 2021. Ini sekaligus menjadi debut global dari SUV 7-seater purwarupa yang konon dikembangkan Honda R&D Asia Pacific dengan mempelajari pasar Indonesia tersebut.

Honda, melalui keterangan resmi, menjelaskan N7X Concept sekarang sedang dipajang di Dreams Café sampai dengan 6 Juni 2021 mendatang. Kafe Honda pertama di dunia itu buka setiap hari, dari Senin – Minggu, pada pkl.11.00 – 21.00 WIB.

Honda pun mengajak warga Ibu Kota yang pada tahun ini menghadapi larangan mudik ke luar kota maupun mudik lokal untuk melihat langsung N7X Concept.

Honda N7X Concept

“Jika sebelumnya libur lebaran identik dengan mudik atau road trip, pada liburan kali ini kami mengajak konsumen mengunjungi Dreams Café powered by Honda untuk melihat mobil konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia, N7X Concept. Selain produk, teknologi, dan kopi, di Dreams Café powered by Honda juga terdapat banyak spot foto menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung,” ucap Yusak Billy selaku Business Innovation, Sales, and Marketing Director PT. Honda Prospect Motor.

Diberitakan sebelumnya, N7X Concept merupakan SUV dengan dimensi serupa model – model di segmen SUV murah atau disebut juga low SUV (LSUV). Di segmen ini, Honda sudah memiliki BR-V.

Honda N7X Concept 2021

Honda mengklaim N7X Concept akan meredefinisikan kesenangan dan kenyamanan berkendara sebuah kendaraan tujuh penumpang. Honda mengakui adanya potensi membuat versi produksi massalnya. Jawaban mengenai hal tersebut akan hadir dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Agustus nanti di Serpong, Tangerang.

Tak Cuma Honda N7X Concept

Suguhan Honda di Dreams Café tak Cuma N7X Concept. Ada pula Honda S800, mobil sport klasik dan legendaris yang menjalani debut di Tokyo Motor Show 1965.

Terdapat juga motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade, skuter listrik Honda Transcooter, diecast Honda Jet dari Honda Aircraft Company Amerika Serikat, plus dua unit Honda Racing Simulator. [Xan]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar