Brutal, Inilah Nissan Navara Pickup Paling Tangguh

Mobil Baru

Brutal, Inilah Nissan Navara Pickup Paling Tangguh

 

RICKMANSWORTH – Jika Anda sedang mencari kendaraan pickup tangguh di medan offroad, Nissan Navara OFF-ROADER AT32 bisa jadi pilihan. Nissan Navara OFF-ROADER AT32 menurut Nissan Motor adalah Navara paling tangguh yang pernah ada.

Untuk menciptakannya, Nissan Motor menggandeng spesialis offroad Arctic Trucks. Kendaraan pickup ini dilengkapi dengan pelindung bagian bawah tubuh secara penuh yang telah ditingkatkan dari bahan aluminium yang tahan lama dan ringan. Konturnya yang ditingkatkan memastikan perlindungan komponen-komponen bagian bawah body kendaraan lebih komprehensif.

Keempat rodanya dibalut oleh ban 31.6” Nokian Rotiiva AT Plus. Katanya penggunaan ban tersebut justru meningkatkan efisiensi BBM (bahan bakar minyak) dan merendahkan emisi sekaligus meningkatkan handling di jalan raya tanpa mengorbankan kinerja off-road. Velg Arctic Trucks hitam satin khusus dilengkapi dengan katup ganda untuk memungkinkan penyesuaian tekanan ban yang cepat dan akurat saat bergerak di antara medan-medan berbeda.

Empat rumah roda diimbuhi oleh molding hitam dari Arctic Trucks. Suspensinya telah dioptimalkan dan ditinggikan menggunakan sistem suspensi performa Arctic Trucks Bilstein.

NISSAN NAVARA OFFROAD AT32

Bagi para pemilik yang ingin menjelajah lebih jauh, aksesori opsional mencakup kunci diferensial depan elektronik untuk meningkatkan traksi dalam kondisi ekstrem. Asupan udara yang ditinggikan dan sistem pernafasan yang diperpanjang juga tersedia, di mana meningkatkan kedalaman rendam maksimum Navara hingga 800 mm.

Terlepas dari kehebatan off-road-nya, Nissan Navara OFF-ROADER AT32 dikemas dengan teknologi on-board berupa

  • Hill Start Assist
  • Hill Descent Control
  • Intelligent Emergency Braking
  • Intelligent Around View Monitor

“Nissan Navara OFF-ROADER AT32 pertama sukses terjual habis dan terbukti sangat populer di kalangan petualang yang mencari keanggunan dan ketangguhan,” kata Manuel Burdiel, General Manager Nissan Motor Europe, Penjualan LCV dan Pengembangan Bisnis.

“Kami telah meningkatkan OFF-ROADER AT32 sehingga dapat mempertahankan posisinya sebagai Navara terbaik sekaligus menghadirkan efisiensi baru dan sepenuhnya sesuai dengan WLTP. Ini adalah perpaduan sempurna antara teknologi dalam mobil, kenyamanan, dan kinerja off-road yang ekstrem. "

Harga Navara ini on-the-road UK berkisar dari £ 42.850 (Rp 816,6 juta) untuk transmisi manual 6-speed hingga £ 46.870 (Rp 893,1 juta) untuk tipe transmisi otomatis 7-speed dalam spesifikasi 'N-GUARD'.

Tambahan opsional termasuk sunroof (£ 400), roda cadangan AT dan ban (£ 400) dan differential lock depan (£ 3.250). Harga belum termasuk PPN. [Idr]

     



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar