Bright Package, Layanan Kirim Barang di SPBU Pertamina

Berita Otomotif

Bright Package, Layanan Kirim Barang di SPBU Pertamina

Jakarta – Mengirim barang atau paket lainnya akan lebih mudah dengan memanfaatkan outlet-outlet BRIGHT yang berada di SPBU-SPBU Pertamina.

Mulai hari ini (20/12), secara resmi PT Pertamina Retail meluncurkan Bright Package yang merupakan layanan ekspedisi dengan beragam keunggulan. Bright Package menawarkan beberapa layanan: Sarini (Sampai Hari Ini), Putra (Paket Ngebut Layanan Ekstra), Sehati (Sehari Tiba), Hemat (Harga Ekonomis Tepat Waktu), Pakde (Paket Gede), dan Pinang (Pindahan Barang).

PT Pertamina Retail menggandeng BP Corporation (PT Bangun Persada Ekspresindo) dan PCP Express (Priority, Cargo & Package) untuk mengantarkan barang-barang.

“Bright Package terinspirasi dari semakin ramainya belanja online di mana dibutuhkan layanan pengiriman terbaik dengan mudah, cepat, serta hemat,” kata Sofyan Yusuf, Direktur PT Pertamina Retail.

Sofyan juga menjelaskan layanan Bright Package untuk sementara ini hanya tersedia di SPBU Pertamina di Jl. Letjend S Parman, Jakarta, dan akan berkembang ke SPBU-SPBU lainnya. [Idr]  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual