Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bridgestone Perkuat Jaringan di Sumatera Barat

Berita Otomotif

Bridgestone Perkuat Jaringan di Sumatera Barat

PADANG - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) memperluas jaringannya dengan menunjuk distributor baru, CV Rani Ismael.

Dengan penunjukkan ini maka pelanggan bisa mendapatkan ban Bridgestone di CV Rani Ismael, yang berlokasi di Jalan Pemuda No. 20, Padang, Sumatra Barat. Diharapkan dengan penunjukkan distributor baru ini dapat memudahkan masyarakat di Sumatera Barat untuk mendapatkan produk-produk Bridgestone.

“CV Rani Ismael memiliki pengalaman dalam mengelola bisnis ban dan memberikan layanan pelanggan yang baik di Sumatera Barat. Merupakan suatu kehormatan dapat bermitra dengan distributor yang memiliki kesamaan filosofi dan visi dengan Bridgestone,” ungkap Yuichi Asoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Perjanjian distributor, yang mulai berlaku pada awal 2020 ini ditandatangani pada Oktober 2019 oleh Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia dan Mohammad Rani Ismael, pemilik CV Rani Ismael.

Bridgestone sendiri saat ini telah menjadi ban OEM untuk beberapa kendaraan di Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga telah bekerjasama dengan berbagai distributor ban di Tanah Air guna melayani penggantian ban. Mereka juga mengembangkan ban-ban baru sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia.

Pada bulan November 2019, Bridgestone pun meluncurkan ban terbaru mereka yaitu EMSA Premium untuk kendaraan komersial khususnya truk. Bridgestone membuat konstruksi ban lebih kuat dan mereka juga menambahan beberapa lapisan untuk meningkatkan ketahanan tapak ban terhadap tusukan tajam sekitar 30%. Keunggulan ini memungkinkan ban lebih tahan lama untuk kendaraan niaga dalam kondisi jalan yang kurang baik. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang