Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bridgestone Luncurkan Ban Techno Sports

Berita Otomotif

Bridgestone Luncurkan Ban Techno Sports

KARAWANG – Bridgestone Indonesia meluncurkan produk terbarunya Techno Sports yang memiliki pola telapak sporty.

Bridgestone mengklaim Techno Sports dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobil yang menginginkan ban stylish. Meski demikian, Bridgestone menyatakan selain tampilannya yang sporty, ban ini memiliki daya tahan lebih tinggi dan memiliki tingkat kebisingan lebih rendah.

“Techno Sports menggunakan Flat Contact Patch (FCP) yang mencegah perubahan bentuk ban dan penyempurnaan konstruksi untuk memperkuat daya tahan ban,” ujar Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Desain telapak ban berpola ‘kilat’ memberikan bentuk yang unik dan khas yang menjadikan tampilan mobil berbeda. Selain itu, pola telapak seperti ini juga memberi alur drainase yang lebih baik sekaligus meningkatkan daya cengkram ban ke permukaan jalan.

Teknologi 3D Triangle Block pada Techno Sports menjadikan ban menapak lebih konstan. Ini dapat menghasilkan respon awal lebih tajam yang secara otomatis memberikan pengendalian lebih baik. Di bagian sisinya terdapat desain variasi 5 bidang blok terpisah yang tersusun secara acak berurutan di lingkar ban untuk mengurangi kebisingan.

Techno Sport menggunakan desain Flat Contact Patch (FCP) yang mencegah keausan tidak merata, sekaligus mencegah perubahan bentuk ban. Struktur dalam dengan Envelope Carcass memberikan konstruksi lebih kuat sehingga meningkatkan daya tahan terhadap kerusakan akibat faktor eksternal seperti benturan.

Bridgestone menyediakan 15 ukuran Techno Sports tersedia dalam mulai dari ring 16” hingga 18”. Jumlah tersebut diharapkan cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang