Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bridgestone Fokus Kampanye Keselamatan

Berita Otomotif

Bridgestone Fokus Kampanye Keselamatan

KARAWANG - PT Bridgestone Tire Indonesia menggelar kampanye keselamatan ban di Rest Area km 57 tol Jakarta-Cikampek. Kendati demikian ini bukan  ajang aji mumpung sekaligus menjual ban di lokasi tersebut.

"Di sini kami tidak menjual ban, kami hanya memeriksa kondisi ban apakah masih bagus atau tidak kondisinya,' ungkap Frankie Paduli, Assistant Director Sales and Marketing PT BSI.

Ia pun menjelaskan apabila ternyata nanti terjadi beberapa kekurangan pada ban yang digunakan maka pihaknya akan memberitahukan hal tersebut pada pemilik kendaraan

"Kalau memang harus diganti, kami akan kabari. Namun bila ternyata kurang angin maka akan kami tambahkan anginnya dan kami juga sediakan tutup pentil untuk kendaraan yang tidak punya."

Dalam kesempatan yang sama, ia pun menyampaikan bahwa pihaknya sadar bahwa kampanye ini bisa lebih mendapat antusiasme yang lebih tinggi ketika menjelang libur panjang atau ketika musim mudik.

"Namun kami sengaja tidak melakukannya karena kami ingin melihat seberapa besar orang peduli terhadap ban mereka meski tidak dalam keadaan libur panjang," pungkasnya.

Dalam kampanyenya ini, para pemilik kendaraan diajak untuk memeriksakan ban secara gratis di lokasi yang sudah disediakan. Ban akan akan diukur tekanan angin dan kondisi kembangnya. [Adi/Ikh]

Temukan Mobil Baru dan Mobil  Bekas

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang