Bridgestone Ecopia Jadi Ban Standar Yaris Heykers

Berita Otomotif

Bridgestone Ecopia Jadi Ban Standar Yaris Heykers

JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), secara resmi mengumumkan ban Ecopia EP150 sebagai ban original equipment untuk Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers yang baru diluncurkan akhir tahun lalu, memiliki daya tarik tersendiri sebagai hatchback. Mobil lima penumpang ini hadir dengan tema Urban Adventure yang memiliki gaya dan desain berbeda.

Yaris Heykers sendiri mengalami peningkatan ground clearance menjadi 184 mm. Hal ini berkat penggunaan suspensi TRD yang membuat tinggi kendaraan bertambah lebih dari 20 mm. Desain Yaris Heykers juga semakin kokoh berkat penggunaan overfender, roof rail, side protection moulding, side skirt, serta spoiler dan bumper belakang berbeda.

Artikel bersambung dibawah

Desain baru Yaris ini semakin agresif dengan penggunaan ban Bridgestone Ecopia EP150 (195/55 R16. Si karet bundar ini, merupakan produk ramah lingkungan yang tanpa kompromi meningkatkan efisiensi bahan bakar, memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan superior.

Hal ini menjadikan kendaraan menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah, serta berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih. Ban ini diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara. Sejak pertama kali diluncurkan, EP150 telah mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari konsumennya berkat keunggulan fitur-fiturnya.

Bridgestone Ecopia EP150 juga handal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Tidak heran, di Indonesia Ecopia EP150 menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

Bridgestone Indonesia sendiri memiliki dua pabrik di Bekasi dan Karawang. Mereka juga mempunyai fasilitas Proving Ground (lintasan uji coba) dan Education Center (pusat pelatihan). Seluruh failitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas produk serta servis kepada konsumen.

Seluruh produk Bridgestone Indonesia tersedia melalui jaringan distributor, Toko Model/TOMO (outlet resmi), Bridgestone Truck Center, BANDAG FCZ (Retread/Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone diseluruh Indonesia. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual