Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Ban Avanza dan Veloz

Berita Otomotif

Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Ban Avanza dan Veloz

JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) secara resmi mengumumkan ban merek ECOPIA EP150 menjadi ban standar Toyota Avanza 2016 dan Toyota Veloz 2016. Keduanya diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2015.

Bridgestone Ecopia EP150 diklaim sebagai ban terbaik dan paling ramah lingkungan. Ban ini didesain untuk para konsumen Indonesia yang menginginkan mobil mereka lebih irit bahan bakar minyak (BBM).

Selain itu Ecopia WP150 dinyatakan oleh Bridgestone tahan lama dalam pemakaiannya dengan tingkat keselamatan tertinggi. Dengan menggunakan Ecopia EP150, mobil Anda menghasilkan emisi gas karbondioksida terendah dibandingkan ban sejenis.

Bridgestone Ecopia EP150 diproduksi oleh Bridgestone di pabrik Karawang Indonesia. Ban tersebut juga tersedia di beberapa negara kawasan di Asia Tenggara.

Ban Ecopia EP150 memenuhi kebutuhan pasar global dan dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Ban Ecopia EP150 menjadi ban standar pada banyak mobil jenis MPV, city car, dan hatchback di Indonesia. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual