Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bridgestone B250 Jadi Ban Honda Mobilio RS

Berita Otomotif

Bridgestone B250 Jadi Ban Honda Mobilio RS

JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), secara resmi mengumumkan ban Bridgestone B250 menjadi ban standar Honda Mobilio RS.

Bridgestone Honda Mobilio

New Honda Mobilio RS menggunakan ban berdesain sporty dengan ukuran R15 yang sangat mendukung kenyamanan berkendara. Untuk mendukung fitur dan memberikan kenyamanan lebih yang dimiliki oleh Mobilio RS ini, PT Bridgestone Indonesia memproduksi ban khusus untuk Honda Mobilio RS yaitu ban B250.

Ban B250 merupakan bagian dari keluarga ban Bridgestone seri B yang merupakan bukti nyata komitmen Bridgestone atas standar kualitas ban yang andal. Mengadopsi desain yang lebih cerdas, memampukan ban B250 bergulir lebih jauh dan, tentu saja, tahan lama. Ban B250 ini memiliki ukuran 185/65 R15 88H sehingga sangat cocok untuk Honda Mobilio RS.

Tidak hanya itu, Bridgestone menjadikan ban ini sangat efisien, yang pada gilirannya berdampak pada mengurangi keausan dan kerusakan ban, juga mengurangi kebisingan. Ban B250 menawarkan keandalan dalam keseimbangan yang berdampak pada respon pergerakan ban ciamik serta tidak bising. Sementara tapak ban sengaja didesain untuk mengurangi tingkat keausan dan meningkatkan durasi pemakaian ban serta keselamatan. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang