Brabus Resmikan Flagship Showroom baru di Jerman

Berita Otomotif

Brabus Resmikan Flagship Showroom baru di Jerman

DUSSELDORF – Brabus baru saja meresmikan flagship showroom yang memamerkan beragam kendaraan berlabel Mercedes-Benz tentunya dengan sentuhan Brabus.

Liburan akhir tahun pada umumnya diisi dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah, atau lokasi yang menarik. Bagi traveler yang hobi bahkan penggila otomotif, rasanya kurang afdol jika tidak mengunjungi showroom baru Brabus bernama K090.

Proyek joint venture dengan British Yachtbuilder Sunseeker ini berada di kota Konigsalle 90, kota Dusseldorf, Jerman. Lokasi showroom baru mereka sendiri tidak terlalu jauh dari markas besar Brabus dekat Bottrop.

Berdiri di atas lahan dengan luas lebih dari 399 m2, flagship showroom Brabus menampilkan berbagai hasil maha karya mereka, terhadap produk-produk Mercedes-Benz. Mobil klasik seperti SL Class hingg S-Class convertible terbaru ada di sana.

Mereka juga memajang Smart yang telah mendapat sentuhan a la Brabus sehingga tampak lebih sangar dan bertenaga. Meskipun bekerjasama dengan perusahaan pembuat kapal pesial atau yacht, jangan harap Anda dapat melihat salah satunya.

Sejak diresmikan pada 12 Desember 2017, flagship showroom baru Brabus ini dikatakan telah mencatat 10 ribu pengunjung. Cathrin Hennemann dari Lower Rhine Region turut hadir 11 hari setelah peresmian. Dirinya ditemani CEO Brabus yakni Bodo Buschmann, guna melihat seisi showroom.

Sebagai perbandingan, museum Ferrari di Maranello dan Modena kedatangan 500 ribu tamu setiap tahunnya. Artinya 7.500 orang mengunjungi kedua museum tersebut. Namun apa yang Brabus tawarkan bukanlah museum, melainkan showroom sebagai tempat bagi pemilik Mercedes-Benz yang ingin memodifikasi kendaraannya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual