Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Boss Yamaha Ingin Yamaha Tahun Depan Lebih Sukses

Berita Otomotif

Boss Yamaha Ingin Yamaha Tahun Depan Lebih Sukses

VALENCIA - Hiroyuki Yanagi, President, CEO and Representative Director, Yamaha Motor, angkat bicara atas kemenangan Jorge Lorenzo sebagai juara dunia MotoGP 2015.

"Atas nama perusahaan Yamaha Motor Group, saya ingin menyampaikan selamat untuk kemenangan Jorge Lorenzo sebagai juara dunia MotoGP 2015," kata Hiroyuki Yanagi dalam keterangan resmi Yamaha.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua fans, sponsor, dan semua orang yang terlibat dan telah mendukung Lorenzo dan tim Yamaha sepanjang MotoGP musim 2015. Hiroyuki Yanagi menjelaskan bahwa kemenangan tersebut merupakan buah dari kegigihan tim dan rider Yamaha untuk membawa nama Yamaha lebih besar lagi di dunia balap.

Balapan yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Jorge Lorenzo finish di urutan pertama, disusul Marc Marquoez, dan Dani Pedrosa. Sementara rekan setim Lorenzo yakni Valentino Rossi harus puas finish diurutan keempat setelah Rossi start dari posisi paling buncit.

Lorenzo kini meraih gelar juara dunia ke-5 sepanjang karir balapnya (2 kali di kelas 250 cc dan 3 kali di kelas MotoGP), dan menandai Yamaha telah meraih gelar juara Pembalap sebanyak 17 kali di kelas utama MOTOGP.

"Itu membuat saya sangat senang bahwa kami telah mampu memenangkan tidak hanya gelar MotoGP tetapi juga banyak kelas lainnya dan kemenangan balapan di tahun ini sebagai hadiah ulang tahun ke-60 berdirinya perusahaan kami, dan bahwa kami telah mampu berbagi Kando --berbagi kemenangan dengan orang-orang di seluruh dunia," ucap Yanagi.

"Pada akhir musim (MotoGP 2015),  kami melihat potensi dari masing-masing pebalap, mesin motor mereka, dan tim Yamaha berikut manajemen yang bekerja, dan kami berburu gelar yang mendebarkan dan berhasil diperlihatkan oleh  riders kami yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Saya yakin ini menyajikan balapan sangat menarik, sesuai slogan kami "Revs your Heart"," tambahnya.

Yanagi pun berharap Yamaha bisa meraih kesuksesan pada MotoGP musim 2016. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang