Boss BMW Jatuh Pingsan saat Presentasi Mobil Baru

Berita Otomotif

Boss BMW Jatuh Pingsan saat Presentasi Mobil Baru

FRANKFURT - Sebuah kejadian kurang mengenakan dari pameran otomotif Frankfurt Auto Show 2015 di Jerman yang mulai dibuka hari ini, Selasa 15 September 2015.

Chief Executive BMW, Harald Krueger, jatuh pingsan saat melakukan presentasi mobil BMW terbaru di hadapan pengunjung Frankfurt Auto Show 2015, seperti dilansir oleh Reuters.

Dua orang langsung menghampiri dan membantu Krueger yang memakai jas warna biru itu berdiri. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai penyebab pingsannya Krueger.

Seorang Juru Bicara BMW hanya mengatakan bahwa akan mengulang konferensi pers BMW dalam waktu dekat dengan waktu yang belum ditentukan.

"Saya sempat kehilangan kata-kata. BMW akan mencoba untuk melakukan konferensi pers ulang pada tahapan berikutnya," kata sang juru bicara BMW. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support