Boss Baru Chevrolet Indonesia Janji Pasarkan Produk Kompetitif

Berita Otomotif

Boss Baru Chevrolet Indonesia Janji Pasarkan Produk Kompetitif

JAKARTA – General Motors (GM) menunjuk Gaurav Gupta sebagai Presiden Direktur GM Indonesia. Saat ini dia merupakan Managing Director GM Vietnam.

Gupta akan memimpin pengembangan Chevrolet di Indonesia, yang akan berkantor pusat di Jakarta (saat ini masih di kota Bekasi). Dia telah menjabat sebagai Managing Director General Motors Vietnam sejak 2011.

Dia pun telah sukses memimpin pengubahan unit bisnis dari Vietnam Daewoo Motor Company (VIDAMCO) menjadi GM Vietnam, mendirikan keberadaan merek Chevrolet, dan mengintegrasikan sistem operasional GM Vietnam ke negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Gupta mengawali karirnya di GM pada tahun 1997 dan telah menduduki sejumlah posisi berbagai divisi di kantor pusat sebelum menjadi manajer kawasan untuk Retail Network Operations di GM Asia Pacific, berbasis di Singapura dan Shanghai.

Tahun 2008-2011, Gupta adalah Direktur Marketing dan Product Planning, sekaligus menjadi Direktur Strategic Business & Utility Vehicles di GM India. Sebelum bergabung dengan GM, Gupta bekerja di Sony dan Deloitte.

“Saya akan berfokus pada para pelanggan dan mengenalkan produk kompetitif sekaligus memberikan pengalaman kelas dunia bagi mereka. Hal ini dilakukan untuk memastikan masa depan yang kuat bagi GM di Indonesia,” janji Gupta. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual