Bosch Buka Bengkel Mobil dan Motor di Pondok Indah

Panduan Pembeli

Bosch Buka Bengkel Mobil dan Motor di Pondok Indah

JAKARTA – Jika Anda tinggal di Jakarta Selatan dan ingin mobil Anda tetap prima mampirlah ke bengkel Bosch Car Service di SPBU Shell Pondok Indah.

Di bengkel baru ini para mekanik Bosch bisa melayani perawatan ringan mobil berupa tune-up standar, pemeriksaan mesin, serta ganti oli. Selain itu, mereka sanggup mengerjakan perawatan sedang yaitu penggantian busi, kampas rem, pedal rem, wiper dan penyaring oli.

Bahkan jika ban mobil Anda bermasalah, para mekanik dapat memperbaiki dan mengisikannya dengan nitrogen.

Dan bagi Anda yang sedang mencari bohlam mobil, bohlam, wiper dan aksesori, tak perlu ragu untuk ke bengkel ini.  

“Bengkel Bosch dilengkapi dengan perlengkapan diagnosis dan software bengkel ESI[tronic] dari Bosch untuk memudahkan para mekanik memeriksa kondisi mobil pelanggan secara tepat, sistematis serta komprehensif,” ujar Chris Harrington, regional president automotive aftermarket Asia Pacific Southeast Robert Bosch, saat peresmian cabang Pondok Indah, hari ini (1/10).

Dan tak kalah menariknya, bengkel Bosch Pondok Indah melayani tune-up ringan, penggantian oli mesin dan busi, serta aki untuk sepedamotor Anda. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

     



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual