Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bosch Buka Bengkel Mobil dan Motor di Pondok Indah

Panduan Pembeli

Bosch Buka Bengkel Mobil dan Motor di Pondok Indah

JAKARTA – Jika Anda tinggal di Jakarta Selatan dan ingin mobil Anda tetap prima mampirlah ke bengkel Bosch Car Service di SPBU Shell Pondok Indah.

Di bengkel baru ini para mekanik Bosch bisa melayani perawatan ringan mobil berupa tune-up standar, pemeriksaan mesin, serta ganti oli. Selain itu, mereka sanggup mengerjakan perawatan sedang yaitu penggantian busi, kampas rem, pedal rem, wiper dan penyaring oli.

Bahkan jika ban mobil Anda bermasalah, para mekanik dapat memperbaiki dan mengisikannya dengan nitrogen.

Dan bagi Anda yang sedang mencari bohlam mobil, bohlam, wiper dan aksesori, tak perlu ragu untuk ke bengkel ini.  

“Bengkel Bosch dilengkapi dengan perlengkapan diagnosis dan software bengkel ESI[tronic] dari Bosch untuk memudahkan para mekanik memeriksa kondisi mobil pelanggan secara tepat, sistematis serta komprehensif,” ujar Chris Harrington, regional president automotive aftermarket Asia Pacific Southeast Robert Bosch, saat peresmian cabang Pondok Indah, hari ini (1/10).

Dan tak kalah menariknya, bengkel Bosch Pondok Indah melayani tune-up ringan, penggantian oli mesin dan busi, serta aki untuk sepedamotor Anda. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

     



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang