Bosch akan Buka Bengkel di 11 Kota

Panduan Pembeli

Bosch akan Buka Bengkel di 11 Kota

JAKARTA – Bengkel Bosch Car Service tidak berhenti sampai di SPBU Shell Pondok Indah. Bosch Automotive Aftermarket berencana melakukan ekspansi besar di 11 kota di Indonesia pada tahun 2016.

“Kami melihat potensi yang besar di Indonesia karena sektor otomotif terus tumbuh serta banyaknya jumlah kendaraan bermotor,” kata Chris Harrington, regional president automotive aftermarket Asia Pacific Southeast Robert Bosch.

Saat ini bengkel Bosch Car Service hadir di beberapa lokasi di Jakarta, Surabaya dan Bandung. Beberapa bengkel Bosch berdiri di dalam lingkungan SPBU Shell (Pluit, Pagedangan Tangerang, Pondok Indah, Grand Wisata Bekasi).

Bosch Car Service diklaim sebagai jaringan perawatan dan perbaikan kendaraan bermotor terbesar di dunia yang berdiri sendiri (independen). Bosch memiliki 17 ribuan bengkel di 140 negara.  [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual