Bosch Advantage Wiper Resmi Meluncur

Berita Otomotif

Bosch Advantage Wiper Resmi Meluncur

BOGOR – Guna memberikan jarak pandang terbaik di musim hujan, Bosch meluncurkan Advantage Wiper yang diklaim memiliki daya tahan lebih kuat dibanding wiper biasa.

Bosch Advantage Wiper telah dirancang khusus untuk negara-negara Asia. Dengan menggunakan formula karet yang telah disesuaikan dengan kondisi tropis menjadikan wiper tidak mudah retak dan rusak akibat paparan sinar matahari dalam jangka panjang.

Untuk membuktikan, Bosch telah melakukan beberapa pengujian. Salah satunya adalah dengan mengekspos air garam pada wiper selama 96 jam nonstop. Hasilnya, wiper tidak menunjukkan tanda-tanda korosi.

Selain itu Bosch melakukan pengujian sapuan dan hasilnya Bosch Wiper Advantage mampu menyapu air hingga 200.000 sapuan tanpa berkurang kualitasnya.

"Pengemudi seringkali meremehkan komponen kecil seperti wiper, padahal jika wiper tidak berfungsi baik maka pengemudi akan berkurang jarak pandangnya. Untuk itu, Bosch memastikan produk-produknya, termasuk wiper memiliki teknologi inovatif demi mobilitas yang lebih baik," ungkap Federico Bianco, Country Head of Bosch Automotive Aftermarket Indonesia.

Bosch Advantage Wiper ini memiliki ukuran 12 - 28 inci dan dijual dengan harga Rp 60-120 ribu. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual