Bos Honda: CR-V dan Accord akan Dirombak

Mobil Baru

Bos Honda: CR-V dan Accord akan Dirombak

TOKYO - Di tataran global, Honda CR-V dan Honda Accord adalah dua jagoan tangguh yang dimiliki Honda. Kini, kedua model tersebut siap dirombak oleh Honda dengan platform dan mesin anyar.

President & CEO Honda Motor Co., Ltd. Takahiro Hachigo ketika berpidato memaparkan arah dan rencana Honda ke depan menjanjikan kalau kedua produk ini akan lebih menarik dan diprediksi akan kembali menopang penjualan mereka.

"Generasi berikutnya dari CR-V dan Accord juga akan mengadopsi platform baru dan mesin turbo yang dirampingkan, dan diperkenalkan sebagai produk dengan desain lebih halus dan driving performance," katanya.

Artikel bersambung dibawah

Dia juga mengatakan kalau perombakan yang terjadi pada kedua produk itu tak lain dan tak bukan adalah untuk meremajakan line-up yan mereka miliki saat ini.

"Melalui adopsi platform dan powertrain baru, kami akan memperbaharui model global kami seperti Civic, CR-V dan Accord untuk membuatnya mmenjadi produk yang lebih menarik untuk mendukung bisnis mobil kami," lugas Hachigo. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support