Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bos Honda: CR-V dan Accord akan Dirombak

Mobil Baru

Bos Honda: CR-V dan Accord akan Dirombak

TOKYO - Di tataran global, Honda CR-V dan Honda Accord adalah dua jagoan tangguh yang dimiliki Honda. Kini, kedua model tersebut siap dirombak oleh Honda dengan platform dan mesin anyar.

President & CEO Honda Motor Co., Ltd. Takahiro Hachigo ketika berpidato memaparkan arah dan rencana Honda ke depan menjanjikan kalau kedua produk ini akan lebih menarik dan diprediksi akan kembali menopang penjualan mereka.

"Generasi berikutnya dari CR-V dan Accord juga akan mengadopsi platform baru dan mesin turbo yang dirampingkan, dan diperkenalkan sebagai produk dengan desain lebih halus dan driving performance," katanya.

Dia juga mengatakan kalau perombakan yang terjadi pada kedua produk itu tak lain dan tak bukan adalah untuk meremajakan line-up yan mereka miliki saat ini.

"Melalui adopsi platform dan powertrain baru, kami akan memperbaharui model global kami seperti Civic, CR-V dan Accord untuk membuatnya mmenjadi produk yang lebih menarik untuk mendukung bisnis mobil kami," lugas Hachigo. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang