Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bos Google Belikan Mobil Rp 35 Miliar untuk Istrinya

Berita Otomotif

Bos Google Belikan Mobil Rp 35 Miliar untuk Istrinya

MARANELLO - Suami yang mencintai istri tentu akan memberikan berbagai hal untuk istri tersayang, tak terkecuali salah satu bos Google, Benjamin Sloss yang memberikan Ferrari FXX K untuk istrinya, Christine. Harga mobil Ferrari ini mencapai Rp 35 miliar.

Sloss memang salah satu pecinta Ferrari. Di tahun 2012 saja dia membayar US$ 1,8 juta atau sekitar Rp 25 miliar dengan kurs saat ini untuk sebuah Ferrari 599XX Evo di sebuah lelang amal. 

Kini dia kembali menjadi berita utama dan membuktikan kemurahan hatinya sekali lagi, kali ini dengan mempersembahkan sebuah Ferrari FXX K untuk istrinya, Christine sebagai hadiah ulang tahunnya.

Karena itu, keduanya diundang Ferrari ke markas mereka di Maranello untuk mengetes mobil tersebut di trek Fiorano milik Ferrari.

Sang istri tentu saja kaget. Karena dia berpikir diajak ke Maranello untuk mengendarai Ferrari 599XX Evo karena mobil tersebut memang dititipkan sang suami di markas Ferrari. Tapi ketika datang, dia disambut oleh Ferrari FXX K berwarna kuning.

Mobil yang didasarkan pada LaFerrari tersebut lalu dites dan membukukan waktu 01:20, cukup dekat dengan waktu yang dicatatkan LaFerrari yakni 1: 19,70 ketika dilajukan oleh tester resmi Raffaele De Simone. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang