Bos Ferrari Ditahan Selama 6 Jam di Singapura

Berita Otomotif

Bos Ferrari Ditahan Selama 6 Jam di Singapura

MARINA BAY – Bos Ferrari F1 Team, Maurizio Arrivabenne ditahan akibat membuang puntung rokok sembarangan di Singapura.

Pria asal Italia tersebut ditahan selama enam jam di penjara setempat dan didenda sebesar $ 1.000 Singapura. Bagi Arrivabene, denda sebesar itu mungkin tidak seberapa, namun pengalaman dikurung bisa jadi membuat dirinya sedih dan malu bukan kepalang.

Kabar ini kian miris karena bos Ferrari tersebut, pernah menjadi salah satu pejabat dari Phillip Morris, yang merupakan salah satu perusahaan rokok terbesar di dunia.

Hal ini dapat membuatnya sadar akan hukum sebuah negara khususnya Singapura. Di sana, membuat sampah sembarangan sekecil apapun, bahkan puntung rokok sekalipun dapat membuat seseorang bernasib sama dengan Arrivabene.

Negara yang bersebelahan dengan Indonesia tersebut dikenal memiliki sikap yang tegas akan hukum. Pemerintahan Singapura akan menindak siapapun tanpa terkecuali terhadap para pelanggar. Mereka bahkan bakal menangkap orang yang membuang permen karet sembarangan.

Peraturan seperti ini berhasil membuat Singapura menjadi negara paling tertib. Alangkah indahnya jika aturan tersebut diaplikasikan di negeri kita tercinta Indonesia. [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual