Booking Fee Toyota Avanza Generasi Baru Cuma Rp10 Juta

Berita Otomotif

Booking Fee Toyota Avanza Generasi Baru Cuma Rp10 Juta

JAKARTA – Toyota Avanza generasi baru sudah bisa dipesan dari sekarang. Hal ini diungkapkan oleh salah satu tenaga penjual diler mobil Toyota yang Mobil123 hubungi siang hari tadi.

Dalam keterangannya, ia juga menyebutkan bawah, Toyota Avanza generasi baru akan dijual dengan harga mulai dari Rp200 juta hingga Rp250 juta.

“Harga tersebut sudah termasuk potongan PPnBM 100% yang berlaku hingga akhir tahun ini, tapi harga tersebut masih perkiraan jadi tidak mengikat. Namun, bila pelanggan ingin memesan dari sekarang tetap bisa dengan membayar booking fee sebesar Rp10 juta,” ungkap tenaga penjual tersebut. 

Toyota Avanza

Saat ini, lanjut dia sudah cukup banyak pelanggan yang melakukan pemesanan. Hal ini banyak dilakukan pelanggan untuk memastikan mendapatkan unit lebih awal dan tidak perlu menunggu hingga tahun depan. Pasalnya, kendaraan baru yang didapatkan pada awal tahun depan harganya dipastikan akan naik, karena tidak ada lagi keringanan PPnBM dari pemerintah.

Beragam ubahan pun disebut telah dilakukan oleh Toyota terhadap unit andalannya tersebut. Ubahan tidak hanya sebatas pada sektor eksterior yang lebih gagah, tapi juga pada kenyamanan berkendara.

“Kabarnya Toyota Avanza akan menggunakan sistem penggerak roda depan dan telah dilengkapi transmisi CVT. Jadi akan lebih nyaman untuk digunakan dibandingkan dengan sistem transmisi otomatis yang lama,” tambahnya kemudian.

Toyota Avanza

Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa, Toyota akan meluncurkan generasi baru dari Avanza di Indonesia. Mobil yang menjadi andalan Toyota selama ini akan menampilkan desain segar khususnya pada eksterior kendaraan.

Mobil ini telah menggunakan desain baru yang membuatnya menjadi jauh lebih gagah bila dibandingkan dengan generasi sebelum.

Sepintas, tampilan mobil ini malah terlihat seperti Toyota Raize.

Masuk ke dalam kabin, Toyota menyematkan dashboard dual tone hitam dan putih ditambah dengan head unit layar sentuh model mengambang.

Tidak ada informasi terkait mesin yang akan digunakan oleh Toyota Avanza terbaru ini. Namun bukan tidak mungkin Toyota akan melakukan pengubahan untuk memastikan performa mobil menjadi lebih optimal baik dari segi tenaga maupun efisiensi bahan bakar. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar