Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Booking Fee New Daihatsu Xenia Hanya Rp 2 Juta

Berita Otomotif

Booking Fee New Daihatsu Xenia Hanya Rp 2 Juta

JAKARTA – New Daihatsu Xenia 2019 bisa dipesan dengan booking fee sebesar Rp 2 juta. Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual mobil Daihatsu yang kami hubungi beberapa waktu lalu. Dengan membayar uang tersebut maka para pelanggan akan masuk ke dalam daftar tunggu yang sudah disiapkan oleh mereka.

“Booking sudah bisa dengan membayar sebesar Rp 2 juta. Namun penjualan resmi masih menunggu waktu peluncuran Daihatsu Xenia. Kira-kira minggu ketiga di bulan ini,” ungkapnya pada Mobil123 siang hari tadi.

Ia pun menambahkan bahwa pengubahan yang dilakukan tidak terlaluu banyak, hanya sekedar upgrade dari desain sebelumnya. Meski harga belum bisa dipastikan, Ia memperkirakan harga tidak akan terlalu jauh berbeda.

Daihatsu Xenia 2019 disebut akan diluncurkan pada tanggal 15 Januari 2019. Pengubahan yang dilakukan lebih fokus pada pengubahan eksterior dan penambahan varian mesin berkapasitas 1.500 cc.

Penambahan pilihan mesin tersebut memang terbilang harus dilakukan karena saat ini Daihatsu Xenia adalah satu-satunya LMPV yang tidak memiliki pilihan mesin 1.500cc. Dengan demikian maka Daihatsu Xenia diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggannya.

Selain penambahan varian mesin, Daihatsu disebut tengah melakukan penyegaran dari sisi eksteriornya. Pengubahan tersbeut termasuk pada bagian depan yang kini mendapat sentuhan di bagian bemper depan serta penggunaan desain baru pada headlamp depan. Pada bagian belakang, reflektor hadir dengan tampilan lebih pipih dan list chrome yang terbilang memanjang. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang