Booking Fee Honda HR-V Rp 5 Juta

Mobil Baru

Booking Fee Honda HR-V Rp 5 Juta

IIMS 2014 - Jagoan baru Honda, HR-V baru saja diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dengan harga mulai dari Rp 240 juta. Anda berminat? Siapkan saja Rp 5 juta untuk booking fee.

Kehadiran mobil ini di IIMS 2014 merupakan penampakan pertama untuk wilayah Asia Tenggara. Harga tepatnya Rp 240-280 juta untuk Honda HR-V bermesin 1.5 liter dan Rp 350 juta untuk varian bermesin 1.8 liter.

Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy menjelaskan kalau saat ini model tersebut sudah bisa dipesan. "Booking fee-nya mulai dari Rp 5 juta," katanya.

Honda sendiri memiliki target penjualan hingga 5.000 unit selama ajang yang berlangsung sejak 18-28 September 2014.

Terlebih selama IIMS 2014 ini Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik mulai dari cicilan 0% hingga 3 tahun, cicilan mulai Rp 1 juta per  bulan, cicilan hingga 7 tahun, DP sekarang, mulai bayar cicilan di bulan ke-3 sampai Lucky Dip 1 - 50 juta Rupiah.

Untuk layanan purnajual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Paket Cermat Plus adalah paket  yang telah mencakup perawatan berkala yang lebih hemat selama 3 tahun/50.000 atau 6 tahun/100.000 km dimana kendaraan juga akan dilindungi oleh garansi standar Honda sampai dengan tahun ke 5 /140.000 km.

Paket Cermat Plus ini dapat dinikmati oleh pengguna Honda Brio (Satya & 1.2L A/T), Honda Mobilio, Honda Mobilio RS, All New Honda Jazz serta New Honda Freed.

Honda juga menyediakan paket aksesoris khusus di IIMS dengan diskon hingga 40% dan Free Accessories Items untuk paket tertentu.

Menghitung penjualan totalnya, raksasa Jepang ini hingga Agustus 2014 telah mencatat penjualan 110.459 unit di Indonesia dengan pangsa pasar 13,3% dari total pasar nasional.

Produk-produk seperti Honda Brio, Honda Jazz dan Honda CR-Z terus memimpin pangsa pasar di kelasnya masing-masing, sementara Honda City, Honda Civic, Honda Accord, Honda Mobilio, Honda Odyssey, Honda CR-V dan Honda Freed menjadi kontributor utama bagi penjualan Honda hingga saat ini.

Nah, adanya IIMS 2014 dan HR-V diprediksi bakal mendongkrak penjualan Honda di Indonesia. [Syu/Idr]



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual