Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Booking Fee Daihatsu Sigra Cuma Rp 2 Juta

Panduan Pembeli

Booking Fee Daihatsu Sigra Cuma Rp 2 Juta

JAKARTA – Daihatsu Sigra akan dikenalkan di Indonesia dalam waktu dekat. Seorang wiraniaga dealer Daihatsu di Bekasi  sudah mulai menerima uang pemesanan Daihatsu Sigra.

“Untuk harga memang masih belum ada, tapi kalau mau memesan bisa. Booking fee-nya Rp 2 juta,” ungkap tenaga penjual Daihatsu saat kami hubungi.

Ia pun menambahkan bahwa Daihatsu Sigra akan mulai diproduksi pada Juli 2016 dan Agustus mobil akan diluncurkan. Setelah peluncuran, maka para konsumen baru bisa melakukan test drive Daihastu Sigra.

“Sudah banyak yang menanyakan tentang Daihastu Sigra, tapi kami sendiri pun belum mendapat informasi lebih detail. Tapi yang jelas mobil ini akan masuk ke segmen LCGC,” tambahnya.

Daihatsu Sigra kabarnya akan menjadi pentolan baru dari Daihatsu di masa depan. Mobil tersebut akan masuk ke pasar LCGC dan memiliki kapasitas penumpang 5+2. Tampilan lebih sporty dan mirip Daihastu Xenia. Grille dibuat seakan menyatu dengan lampu utama dan lubang udara berbentuk desain trapezoid dan terkesan sporty.

Tertarik? [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang