Booking Fee Daihatsu Sigra Cuma Rp 2 Juta

Panduan Pembeli

Booking Fee Daihatsu Sigra Cuma Rp 2 Juta

JAKARTA – Daihatsu Sigra akan dikenalkan di Indonesia dalam waktu dekat. Seorang wiraniaga dealer Daihatsu di Bekasi  sudah mulai menerima uang pemesanan Daihatsu Sigra.

“Untuk harga memang masih belum ada, tapi kalau mau memesan bisa. Booking fee-nya Rp 2 juta,” ungkap tenaga penjual Daihatsu saat kami hubungi.

Ia pun menambahkan bahwa Daihatsu Sigra akan mulai diproduksi pada Juli 2016 dan Agustus mobil akan diluncurkan. Setelah peluncuran, maka para konsumen baru bisa melakukan test drive Daihastu Sigra.

“Sudah banyak yang menanyakan tentang Daihastu Sigra, tapi kami sendiri pun belum mendapat informasi lebih detail. Tapi yang jelas mobil ini akan masuk ke segmen LCGC,” tambahnya.

Daihatsu Sigra kabarnya akan menjadi pentolan baru dari Daihatsu di masa depan. Mobil tersebut akan masuk ke pasar LCGC dan memiliki kapasitas penumpang 5+2. Tampilan lebih sporty dan mirip Daihastu Xenia. Grille dibuat seakan menyatu dengan lampu utama dan lubang udara berbentuk desain trapezoid dan terkesan sporty.

Tertarik? [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support