Bokong Lexus ES 350 2016 Mirip Lexus LS

Mobil Baru

Bokong Lexus ES 350 2016 Mirip Lexus LS

TORRANCE – Lexus ES 350 2016 tampil lebih bersinar dibandingkan model sebelumnya berkat polesan di bagian depan, belakang, roda baru, dan lain-lain.

 

Spindle grille yang nongkrong di depan dibikin lebih kuat gayanya dengan bingkai satin chrome trim. Kini, lampu utama menjadi LED dan lampu kabut diletakkan di pojok.

Bokongnya lebih rumit dengan lampu-kombinasi membentuk huruf “L”, ujung knalpot persegi panjang berbungkus krom, sertab pembenahan fascia yang mirip Lexus LS.

Pilihan trim interior: Linear Dark Mocha, Illustrious Piano Black (menggantikan Piano Black) dan Bamboo dengan penyelesaian matte (menggantikan  gloss finish).

Sedan termurah Lexus ini dilengkapi dengan Lexus Safety System+ yang memayungi Pre-Collision System, Lane Departure Alert with Steering Assist, Intelligent High Beam dan High-Speed Dynamic Radar Cruise Control.  

Ada empat warna baru ditawarkan: Autumn Shimmer, Nightfall Mica, Caviar dan Eminent White Pearl. Mark Levinson Premium Sound dan Panoramic Roof siap dipinang. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual