Bokong Kim Kardashian Menginspirasi Pembuatan Motor Ini

Berita Otomotif

Bokong Kim Kardashian Menginspirasi Pembuatan Motor Ini

INSTANBUL - Kim Kardashian, artis hollywood cantik dan seksi sepertinya menjadi inspirasi modifikator roda dua asal Turki, Mehmet Doruk Erdem. Tengok kuda besi hasil karya Erdem satu ini yang dijuluku Rollo Concept.

Erdem seorang pemimpi ini mencoba mencocokkan estetika roda dua ke konsep sepeda motor liar dan paling spektakuler seperti yang dia lakukan pada Alfa Romeo Spirito beberapa waktu lalu.

Rollo Concept lahir dengan desain unik mulai dari depan hingga belakang. Bicara desain, desain menggelembung pada kedua fender-nya mengingatkan kita pada bokong Kim Kardashian. Seksi sekali! Bayangkan jika si seksi Rollo berjalan di depan Anda.

Diceritakan Erdem kendaraan roda dua itu berhasil menggabungkan desain Harley-Davidson dan motor asal India, Royal Enfield. Dia menyakini ini sepeda motor paling memesona saat menggelinding di jalan seperti dilansir Autoevolutiom Senin (29/5/2015).

Sepeda motor Rollo diakui salah satu kuda besi yang layak. Jika dilihat, Rollo Concept ini menggunakan kursi, lampu, setang, roda, chassis, garpu, mesin, knalpot yang digabungkan dengan cita rasa seni tinggi. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support