Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bokong Kim Kardashian Menginspirasi Pembuatan Motor Ini

Berita Otomotif

Bokong Kim Kardashian Menginspirasi Pembuatan Motor Ini

INSTANBUL - Kim Kardashian, artis hollywood cantik dan seksi sepertinya menjadi inspirasi modifikator roda dua asal Turki, Mehmet Doruk Erdem. Tengok kuda besi hasil karya Erdem satu ini yang dijuluku Rollo Concept.

Erdem seorang pemimpi ini mencoba mencocokkan estetika roda dua ke konsep sepeda motor liar dan paling spektakuler seperti yang dia lakukan pada Alfa Romeo Spirito beberapa waktu lalu.

Rollo Concept lahir dengan desain unik mulai dari depan hingga belakang. Bicara desain, desain menggelembung pada kedua fender-nya mengingatkan kita pada bokong Kim Kardashian. Seksi sekali! Bayangkan jika si seksi Rollo berjalan di depan Anda.

Diceritakan Erdem kendaraan roda dua itu berhasil menggabungkan desain Harley-Davidson dan motor asal India, Royal Enfield. Dia menyakini ini sepeda motor paling memesona saat menggelinding di jalan seperti dilansir Autoevolutiom Senin (29/5/2015).

Sepeda motor Rollo diakui salah satu kuda besi yang layak. Jika dilihat, Rollo Concept ini menggunakan kursi, lampu, setang, roda, chassis, garpu, mesin, knalpot yang digabungkan dengan cita rasa seni tinggi. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang