Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bocoran Ubahan Suzuki Baleno 2022, Meluncur Sebentar Lagi

Berita Otomotif

Bocoran Ubahan Suzuki Baleno 2022, Meluncur Sebentar Lagi

JAKARTA - Suzuki Baleno 2022 akan meluncur di India dalam waktu dekat. Jelang peluncurannya, diler premium milik Suzuki membocorkan gambar eksterior dan interior Baleno terbaru.  

Sebagaimana diberitakan Hindustan Times, Jumat (18/2/2022) dari bocoran gambar yang ditunjukkan tampak bagian eksterior Suzuki Baleno mengadopsi desain gril baru yang lebih lebar. Lalu disandingkan dengan lampu depan LED dan rumah lampu kabut yang didesain lebih lebar dari model terdahulu. 

Di bagian samping, Baleno 2022 masih terlihat mirip dengan model sebelumnya, hanya saja ada pembaruan pada lekukan garis.

Pesaing Honda Jazz ini juga mendapatkan sentuhan krom pada garis jendela, dan pelek palang 10 yang didesain ulang. 

Menuju ke belakang mobil, Suzuki Baleno model 2022 mendapatkan lampu belakang LED dengan cover baru, dan bumper yang juga mengalami pembaruan desain.

Baleno 2022 akan ditawarkan dalam enam pilihan warna yaitu Pearl Arctic White, Splendid Silver, Grandeur Grey, Celestial Blue, Opulent Red dan Luxe Beige.

Masih dari gambar yang sama, interior Baleno 2022 juga mendapatkan penyegaran. Ini terlihat pada bagian dasbor yang memiliki dua warna. Tepat di tengah dasbor terpasang head unit layar sentuh 9 inci baru.

Pembaruan lainnya meliputi instrument cluster digital, lingkar kemudi baru, dan tombol AC baru. Melalui perubahan ini membuat interior Baleno menjadi lebih segar dan mewah. 

Sebelumnya, Maruti Suzuki telah mengungkapkan bahwa Baleno baru akan hadir dengan kamera 360 View dan fitur head-up display (HUD) yang belum ditemukan di kendaraan lain sekelasnya. 

Ada juga audio premium dari Arkamys yang diklaim mampu mengeluarkan suara terbaik untuk memanjakan telinga penumpang.

Rencananya Suzuki Baleno 2022 diluncurkan pada 23 Februari. [Tih/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<< 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang