Bocoran New Toyota Hilux

Berita Otomotif

Bocoran New Toyota Hilux

BANGKOK – Seorang fotografer mengirimkan beberapa foto pengintaianToyota Vigo atau Toyota Hilux kepada Autospinn. Lokasinya di sebuah jalan raya di Thailand (tidak disebutkan lokasi tepatnya).

Toyota Hilux diselimuti warna hitam dan sedang diuji. Memang agak susah melihat perbedaan eksterior calon New Toyota Hilux ini dengan model yang saat ini dijual.

Jika pandangan kami tidak salah maka ada pembenahan di bagian grille dan lampu-utama (headlight). Lalu bumper depan pun dirancang ulang berikut sepasang lampu kabutnya.

Munculnya foto-foto ini menandai tidak lama lagi New Toyota Hilux akan dipasarkan. Dan, kemungkinan besar Toyota Innova dan Fortuner akan ikut dipermak.

Di Indonesia, Toyota Hilux hadir dalam kabin ganda bermesin turbodiesel 2.5-liter dengan tenaga 144 hp. Untuk menaklukkan medan offroad, Toyota membekalinya dengan sistem 4x4. [Idr]

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support