Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sedikit Bocoran Mobil dan Motor Baru yang akan Muncul di IIMS 2022

Berita Otomotif

Sedikit Bocoran Mobil dan Motor Baru yang akan Muncul di IIMS 2022

JAKARTA  - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dipastikan akan digelar di semester satu tahun ini. Berbagai merek mobil dan sepeda motor peserta IIMS Hybrid telah menyiapkan serangkaian kegiatan yang disajikan khusus bagi para pengunjung. Termasuk memajang produk-produk unggulan mereka dan menghadirkan mobil maupun motor baru.

IIMS Hybrid 2022 akan diikuti 10 merek mobil, seperti  BMW, Chery, Honda, Mitsubishi, Morris Garage (MG), DFSK, Hyundai, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Sedangkan dari merek sepeda motor ada Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Vespa, Energica, Gesits, Volta, Italjet, Royal Enfield, Husqvarna, Niu, Kawasaki, dan Yamaha.

Beberapa di antaranya akan meluncurkan produk baru di hari pertama IIMS Hybrid 2022.

Berikut ini sedikit bocoran mobil maupun sepeda motor baru yang akan muncul di pameran otomotif tahunan tersebut berdasarkan merek.

Chery

Siap curi perhatian konsumen, PT Chery Motor Indonesia (CMI) memastikan ikut hadir dalam gelaran IIMS Hybrid 2022.

Chery tidak hanya memajang mobil unggulannya saja, di momen yang berharga ini pihaknya akan menghadirkan banyak kejutan serta memberikan pemaparan singkat mengenai strategi perusahaan.

“Chery sebagai brand sudah dikenal sebagian orang, kali ini kami kembali ke Tanah Air berharap bisa mengedukasi serta memberikan perubahan brand dari yang dahulu ke sekarang,” ucap Rifkie Setiawan Marketing General Manager PT CMI di Jakarta, Kamis (3/2/2022).

Chery juga akan memperkenalkan produk terbarunya yang sudah dibekali dengan teknologi terkini.

“Kami punya 5 unit display yang siap hadir di IIMS. Salah satunya varian Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro. Juga ada SUV Crossover Omoda 5, dan 1 unit EV eQ1,” paparnya.

Benelli

Benelli Motor Indonesia (BMI) akan meluncurkan sepeda motor terbarunya di IIMS Hybrid 2022, setelah tahun lalu di ajang yang sama juga meluncurkan Benelli Panarea dan Benelli Dong.

Peluncuran model baru ini merupakan langkah perusahaan untuk kembali bangkit di tengah pandemi Covid-19.

“Kita akan grow up bersama-sama di masa pandemi,” ucap Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur BMI.

Indentitas dari sepeda motor yang bakal diluncurkan belum terungkap.

Motor Baru Benelli (Foto: Instagram @stevenkentjanaputra)

Sebagai penggoda, bulan lalu Steven pernah memposting video dan gambar calon sepeda motor baru Benelli di akun Instagram pribadinya. 

“Halo sahabat pecinta roda dua, saya mengundang untuk hadir ke IIMS 2022 Hal C1 booth C6 akan ada produk baru dari Benelli Keeway,” ucap Steven di video yang diunggahnya.

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang