BMW Z5 2018 Terlihat Melakukan Test di Nurburging

Berita Otomotif

BMW Z5 2018 Terlihat Melakukan Test di Nurburging

Nürburg – Setelah beberapa waktu lalu prototype Toyota Supra, kali ini BMW Z5 yang tertangkap kamera sedang diuji di sirkuit Nurburging.

Dalam tubuh yang tersamarkan corak-corak kamuflase, calon roadster masa depan BMW ini terlihat melakukan prosuder standart dalam tes. Diawali dengan pergerakan yang begitu hati-hati.

Tampak berjalan kecepatan sedang dan kemudian begitu pelan saat melewati tikungan. Pengujian kemudian dilakukan dengan meningkatkan kecepatan dan melakukan beberapa manufer seperti berbelok dengan kecepatan menengah dan juga manuver dalam melewati kendaraan. 

Dalam video terlihat desain secara umum dari BMW Z5 2018 tampak sederhana. Yang menarik perhatian adalah aero winglet pada bagian buritan yang dapat dilihat dari sisi bumper.

Untuk diketahui, meski dibuat dalam satu platform yang sama, BMW Z5 dan Toyota Supra memiliki beragam perbedaan. Ini karena keduanya dikembangkan secara paralel, masing-masing menempatkan ahli-ahli yang berbeda.

Sebagai model pembuakaan, Toyota Supra nantinya akan hadir dengan konsep coupe sementara BMW Z5 tetap pada garis roadster atap yang bisa dilipat.

Dari sisi mesin, sepertinya BMW Z5 sepertinya akan menggunakan mesin yang sama dengan model BMW M2 240i single turbocharged bertenaga 240 hp. Dan kabarnyajuga akahadir dengan paket mesin 2.0 liter 250 hp.

 [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support