Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW X5 Diesel 2016 Mulai Dijual di Indonesia

Mobil Baru

BMW X5 Diesel 2016 Mulai Dijual di Indonesia

JAKARTA - BMW Group Indonesia meluncurkan BMW X5 diesel 2016, hari ini (10/4). SUV yang dirakit di pabrik PT Gaya Motor ini dilengkapi dengan beragam keunggulan untuk menempuh beragam medan, onroad maupun offroad.

 "Sejak diperkenalkan pertama kali, BMW X5 telah mendapat respon sangat positif dari masyarakat Indonesia. Dan kami yakin, dengan dibekali oleh mesin baru yaitu Advanced Diesel, mobil ini bisa menjadi pemimpin di kelasnya," ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Yang menjadi andalan di mobil ini adalah mesinnya, TwinPower Turbo berkapasitas 1.995 cc mampu menggelontorkan tenaga hingga 218 hp dengan torsi 450 Nm. Mobil ini mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 8,2 detik dan mencapai kecepatan tertinggi yaitu 220 km/jam.

Sementara pada bagian eksteriornya, BMW X5 Advanced Diesel memiliki tampilan elegan sporty dengan tetap mempertahankan rasa BMW seperti BMW kidney grille yang ditempatkan di dalam kombinasi twin circular headlights dan foglamp. Sisipan crom yang menonjol dan desain lampu 3 dimensi menjadikan mobil ini terlihat futuristik dan modern.

Masuk kedalam kabin, BMW X5 mendapat sentuhan yang tak kurang mewahnya. Kursi pengemudi dan penumpang depan dirancang dengan lateral support yang menjamin kenyamanan khususnya dalam perjelanan jarak jauh. Jok mobil juga dilengkapi dengan pelapis jok kulit Dakota.

All-new BMW X5 Advanced Diesel ini dibanderol Rp 1,149 miliar dan akan tersedia di semua dealer resmi BMW pada Juni 2015. [Adi/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang