Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New BMW X3 Meluncur, Simak Ubahan dan Harganya

Berita Otomotif

New BMW X3 Meluncur, Simak Ubahan dan Harganya

JAKARTA -  BMW Group Indonesia meluncurkan New BMW X3 yang hadir dalam dua varian, yakni X3 xDrive30i M Sport dan X3 sDrive20i xLine. 

Model yang sudah diproduksi lokal ini hadir dengan tampilan dan fitur baru.

BMW X3 xDrive30i M Sport dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty.

Kesan premium yang ditingkatkan di interior dengan upholstery baru dan juga trim interior terbaru yang tetap sporty. Ada juga teknologi terbaru BMW Laserlight dengan aksen biru spesial.

Eksterior BMW X3 xDrive30i M Sport tampil dengan DNA Motorsport khas kendaraan BMW M. Bagian gril hadir dalam satu bentuk, tidak terpisah. Sedangkan, lampu depan tampak lebih runcing.

BMW Icon Adaptive LED dengan selective-beam berbentuk hexagonal dan kidney grille yang lebih tegas menyatu dengan bumper depan M Sport yang sporty dengan highlights.

Di bagian belakang, two-tone bumper dari M Sport exterior package memberikan tampilan yang lebih agresif dengan dual tail-pipe. 

Sementara kaki-kakinya dibekali pelek 20 inci M light alloy wheels Double-spoke style 787 M Bicolour dengan ban lebar.

Pada BMW X3 sDrive20i xLine, peningkatan xLine package sebagai fitur standar memberikan tampilan lebih kokoh dan tampak kontras dengan elemen xLine di eskterior meliputi bagian depan, belakang, dan juga samping kendaraan. 

Tak hanya itu, bagian dari EfficientDynamics juga hadir pada sektor kaki-kaki dengan hadirnya velg 19 inci aerodynamic styling 842 Bicolour.

Di bagian interior lebih premium dengan upholstery baru juga interior trim baru.

Teknologi canggih meliputi Remote Engine Start, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant juga turut hadir untuk memudahkan pengemudi pada saat sebelum dan di dalam perjalanan. Adaptive LED juga hadir sebagai fitur standar yang juga dilengkapi dengan teknologi BMW Selective Beam. 

Secara umum, BMW X3 sDrive20i xLine terbaru merupakan gabungan sempurna antara fungsionalitas, kenyamanan, dan juga nilai sporty.

Mesin New BMW X3

BMW X3 xDrive30i M Sport dilengkapi dengan mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo.

Hadir dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter ini tampilkan keunggulan dalam hal kedinamisan dengan tenaga hingga 252 hp dan torsi 350 Nm. Konsumsi bahan bakarnya 12.7 km/l.

Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift.

Pada BMW X3 sDrive20i xLine menggendong mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo.

Hadir dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter ini bertenaga 184 hp dan torsi maksimum 300 Nm,

Harga

BMW X3 xDrive30i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1,175 miliar, sedangkan BMW X3 sDrive20i xLine Rp1.065 miliar off the road. 

Kedua kendaraan ini hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. 

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. [Tih/]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang