Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Tawarkan 15 Unit M3 dan M4 Edisi Spesialnya

Berita Otomotif

BMW Tawarkan 15 Unit M3 dan M4 Edisi Spesialnya

TOKYO – BMW meluncurkan M3 dan M4 edisi sangat terbatas untuk pasar Jepang

BMW M Performance merupakan varian terkencang dari pabrikan mobil asal Jerman tersebut. Beberapa produk mereka yang dilabeli M, menjadi barang yang diburu para speedfreaks di seluruh dunia, termasuk Jepang.

Negara yang dikenal dengan bunga sakuranya ini tampaknya mendapat keistimewaan dari BMW. Penggila kecepatan di sana mempunyai kesempatan untuk memiliki salah satu dari lima belas unit BMW M3 dan M4 edisi terbatas yang dinamakan M Heat Edition.

Kedua varian mobil ini dibekali dengan paket kompetisi paling komplit, serta seluruh komponen M performance tentunya.

Selain mesin, dua model kendaraan ini juga tampil beda dengan lainnya yang dapat terlihat pada bagian front splitter, rear diffuser, dan mirror covers, karena menggunakan bahan karbon fiber. Aksen karbon juga terlihat pada bagian kabin, sehingga melengkapi aura sporti setelah jok dilapis kulit Alcantara.

Perbedaan lainnya terdapat pada pilihan warna Tanzanite Blue yang berpadu dengan lingkar roda 20”.

BMW mematok harga M3 Heat Edition sekitar Rpp 1,63 miliar. Sedangkan untuk BMW M4 Heat Edition dibanderol seharga Rp 1,66 miliar. Harga yang ditawarkan untuk kedua mobil ini cukup mahal jika dibandingkan dengan pasar AS. Kapasitas mesin yang besar, membuat kendaraan tersebut terkena pajak yang cukup tinggi.

Untuk diketahui, BMW menjejalkan mesin 3.0-liter segaris enam-silinder  twin-turbo dalam bonnet M3 dan M4 Heat Edition. Sayangnya tidak dijelaskan berapa tenaga maksimum yang mampu dihasilkan mesin tersebut. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang