BMW Siapkan 2 SUV Versi M

Berita Otomotif

BMW Siapkan 2 SUV Versi M

SIDNEY – BMW mengkonfirmasi akan melansir SUV dengan performa tinggi dari M Division pada tahun depan.

Hal ini disampaikan oleh Vice President of Sales and Marketing BMW, Peter Quintus saat berada di Australia. Ia berkomentar soal tingginya permintaan SUV dengan performa tinggi di Negeri Kangguru dan ini dianggap indikasi atau aspirasi dari keinginan konsumen di seluruh dunia.

“Ketika kita melihat atau mendengar apa yang pelanggan inginkan maka kamu langsung memberikan masukan ke management. Penambahan M Performance terbaru pada model SUV terbaru menjadi sangat masuk akal untuk menjawab perminataan konsumen, peluang tersebut memang ada,” jelas Quintus.

Langkah BMW ini juga sebagai sikap untuk mengimbangi apa yang dilakukan para kompetitornya. Mercedes-Benz saja sudah memiliki range model high performance Mercedes-Benz AMG jauh lebih banyak dibandingkan BMW.

“BMW baru memiliki 10 model dengan varian M, jauh dibawah kompetitior terdekat kami yang memiliki jumlah varian berperforma tinggi dua kali lebih banyak. Meski hingga saat ini kami masih bisa mengimbangi jumlah penjualannya, namun menambah lebih banyak varian M akan lebih menjanjikan,” jelas Quintus.

Meski belum ada info resmi, kemungkinan besar SUV baru BMW yang akan dilengkapi dengan varian M adalah BMW X3 dan BMW X4. Ini akan melengkapi BMW X5 dan BMW X6 yang sudah lebih dulu ditawarkan dengan varian M.

BMW X3 M sendiri kabarnya akan masuk pasar dunia pada tahun 2018. BMW masih terus melakukan riset dan pengujian. Sementara BMW X4 M kabarnya akan menyusul di tahun 2019. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual