BMW Siap Menjadi Kendaraan Darurat

Berita Otomotif

BMW Siap Menjadi Kendaraan Darurat

HANNOVER - Interschut adalah sebuah pameran yang menampilkan teknologi-teknologi terbaru di bidang penyelamatan bencana seperti kebakaran. Pameran ini akan diseleggarakan pada 8-13 Juni 2015.

Dalam ajang tersebut, BMW pun hadir dengan menampilan kendaraan-kendaraan yang menunjang kebutuhan para pasukan penyelamat tersebut. Tak mau setengah-setengah, BMW akan memamerkan kendaraan dari roda-empat hingga roda-dua yang mereka miliki.

Total, ada 4 kendaraan yang ditampilkan BMW. Yang pertama adalah BMW i3 yang tampil pertama kali sebagai mobil komando pemadam kebakaran, bertugas untuk memimpin regu pemadam. Selain itu, BMW juga menampikan 25 BMW X3 xDrive20d sebagai mobil pemadam kebakaran, yang menunjukkan kemampuan BMW X Series sebagai mobil multifungsi.

Sementara untuk mengakomodasi kebutuhan tim terhadap kecepatan, BMW menampilaj BMW R 1200 RT Firexpress untuk merespon kebakaran yang terjadi. Tak ketinggalan, BMW F 800 GS dijadikan sebagai motor penyelamat dalam kondisi-kondisi darurat.

Pameran ‘kekuatan’ BMW pun menunjukkan bahhwa BMW tidak hanya hadir sebagai kendaraan premium untuk para bos, namun juga sanggup menjadi mobil berkemampuan khusus dalam kondisi darurat. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual