BMW Siap Gempur Tesla Model X

Berita Otomotif

BMW Siap Gempur Tesla Model X

MUNICH - Tren otomotif masa depan akan berubah. Mobil listrik tampaknya akan menjadi populer di muka bumi. Karenanya banyak produsen mobil mengembangkan mobil listrik salah satunya BMW.

Merek berbasis di Munich, Jerman ini rencananya akan kembali mengenalkan mobil listriknya. Mobil ramah lingkungan dimaksud untuk menyangingi SUV Tesla Model X. Mobil ini akan disokong berbagai keunggulan untuk menekuk Tesla Model X yang menjadi andalan Tesla di segmen SUV.

Kabarnya pesaing Tesla Model X ini sudah mendapat lampu hijau untuk diproduksi di Spartanburg, Carolina Selatan. Pabrik tersebut saat ini tengah memproduksi X3, X4, X5 dan X6.

Mobil listrik ini akan bergabung dengan BMW i3 compact range-extending hybrid dan BMW i8 hybrid. Dan kemungkinan mobil listrik dari BMW ini menggunakan tenaga penggerak pada roda bagian depan dengan 2 motor listrik.

Untuk mobil listrik ini diperkiraan mampu mencapai jarak tempuh dengan baterai terisi penuh hingga 128 Km. Belum banyak informasi dikeluarkan BMW sebelum mobil ini resmi dikenalkan di dunia. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual