BMW Seri 5 Terbaru Makin Premium

Mobil Baru

BMW Seri 5 Terbaru Makin Premium

JAKARTA – BMW Indonesia melakukan penyegaran pada sedan bisnisnya yakni Seri 5, dengan ubahan yang mencakup pada eksterior dan berbagai inovasi teknologi terkini.

BMW Seri 5 terbaru hadir untuk memprekuat posisinya sebagai sedan bisnis yang sangat sporti, efisien dan progresif. Kendaraan ini dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta Utara.

Diluncurkan dalam dua varian, yaitu 520i M Sport yang tegas akan nilai-nilai sporti dan 530i Opulence dengan nuansa premium disempurnakan.

“BMW Seri 5 adalah sedan bisnis paling sukses di dunia, menikmati kesuksesan global yang tak tertandingi selama hampir lima puluh tahun. Canggih dan terdepan, BMW Seri 5 terbaru tawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Ia menambahkan produk terbarunya model yang segar dan inovatif, membuktikan sebagai kendaraan para pemimpin masa depan. Seri 5 terbaru ditawarkan sebagai mitra bisnis para pebisnis dan juga ruang privasi.

Trim BMW 520i M Sport hadir secara lengkap, meliputi eksterior maupun interior. Ini juga termasuk BMW M spoiler belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping. Yang juga tersedia secara eksklusif untuk new BMW 520i M Sport adalah cat BMW M Carbon Black dan tambahan dua cat baru yaitu Bernina Grey Amber effect dan Phytonic Blue.
BMW Seri 5

BMW 530i Opulence menghadirkan kembali nilai asli dari Seri 5. Sebuah sedan bisnis sport dengan sentuhan canggih, 530i Opulence hadir dengan Luxury Line. Adapun varian ini terdiri dari paket eksterior garis chrome yang halus.

New BMW 520i M Sport dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, dan teknologi BMW EfficientDynamics, menghasilkan output maksimum 184 hp dengan torsi puncak 290 Nm.

New BMW 530i Opulence dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, and teknologi BMW EfficientDynamics, menghasilkan output maksimum 252 hp dengan torsi puncak 350 Nm.
BMW Seri 5 Opulence

BMW 520i M Sport hadir dengan velg aloi ringan 19 inci M Y-spoke style 845 M Bicolour Jet Black - velg paling impresif yang pernah dipasang dalam sejarah Seri 5 di Indonesia, dengan ban yang lebih lebar dibagian belakang.

BMW 530i Opulence juga akan hadir dengan velg aloi ringan 19 inci W-spoke style 663 Bicolour dengan ban campuran sehingga tampil sempurna dengan Luxury Line, sentuhan desain Bicolour Ferric Grey dan finishing yang mengkilap.

New BMW 530i Opulence akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.279.000.000, - off-the-road. Sedangkan, BMW 520i M Sport terbaru akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.109.000.000,-off-the-road. [Dew/Had]

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar