BMW Resmikan Showroom di Medan

Berita Otomotif

BMW Resmikan Showroom di Medan

MEDAN – BMW Group Indonesia kembali memperkuat jaringannya dengan meresmikan showroom baru di Medan.

Terletak di jalan W Monginsidi 52, Polonia, Medan, showroom baru BMW ini berada di bawah manajemen PT Artha Motor Lestari (AML). Gerai ini menghadirkan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts) yang komprehensif.

Dengan luas bangunan 4.500 meter persegi, showroom BMW terbaru dari PT AML Medan ini dapat mengakomodasi 8 service workbay. Ini untuk menjamin pelayanan aftersales yang cepat dan handal dengan dukungan teknisi-teknisi bersertifikat.

“Peresmian showroom BMW dari PT AML Medan menunjukkan komitmen BMW Group Indonesia bersama PT Artha Motor Lestari selaku pengelola showroom. Selain itu dengan menghadirkan fasilitas-fasilitas khusus seperti wheel alignment dan balancing, serta fasilitas brake tester yang hanya tersedia di showroom ini di Medan,” ujar Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia.

Ia menambahkan bahwa fasilitas 3S yang dimiliki showroom BMW Medan didukung oleh 30 tenaga kerja. Puluhan tenaga kerja tersebut meliputi customer service, sales, teknisi, dan administrasi guna memberikan kemudahan bagi konsumen.

“Kami merasa sangat terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh BMW Group Indonesia dengan menggandeng PT AML sebagai bagian dari Luminary Group. Hal ini juga menjadi bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan pelanggan. Kami berharap lokasi baru BMW Medan dapat menyediakan akses yang lebih mudah bagi para konsumen BMW,” kata Wismoyo Arismunandar, Komisaris Luminary Group. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support