BMW Recall "Mobil Balap" untuk Anak-anak

Berita Otomotif

BMW Recall

MUNICH - BMW terpaksa recall (penarikan kembali) "Baby Racer" atau mobil mainan untuk anak-anak. Sebab stiker yang menunjukkan logo BMW pada kemudi bisa dengan mudah terkelupas dan dimakan balita. Bahaya yang ditakutkan balita bisa tersedak dan menyebabkan kematian.

Mobil mainan yang terkena recall adalah model "Baby Racer III". Meskipun kasus stiker tersebut termasuk kasus sangat langka, namun BMW tetap mengeluarkan perintah recall untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan seperti dilansir reuters, Jumat (18/12/2015).

BMW berharap, orangtua pemilik mobil mainan ini menyerahkan mainan pada toko setempat, dan akan dilakukan penggantian mainan baru tanpa dikenakan biaya, sebut BMW dalam sebuah pernyataan resmi.

Dijelaskan merek asal Jerman ini, recall mempengaruhi mobil mainan produksi dari Mei-Desember 2015, dan jumlahnya ratusan unit terjual di Jerman. Mobil mainan tersebut dijual dengan harga Rp 1,3 juta di Jerman.

Mobil mainan ini sangat digemari oleh balita-balita di Jerman. BMW menyediakan warna-warna cerah untuk menarik perhatian balita. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support