Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Perlihatkan Sedan Murah

Mobil Baru

BMW Perlihatkan Sedan Murah

GUANGZHOU - Mobilovers, siapa bilang BMW alergi bermain di kelas sedan murah? Buktinya BMW baru saja mengungkap BMW Concept Compact Sedan di Auto Guangzhou 2015, salah satu pameran mobil terbesar di dunia.

Konsep tersebut diduga sebagai 1-Series atau 2-Series sedan yang memang belum diisi oleh pabrikan asal Jerman tersebut.

Mengutip laman resmi BMW, konsep mobil mengenakan warna Liquid Metal Bronze yang menampilkan warna terang atau gelap tergantung situasi pencayahaan. Bagian depannya tampak sporty dengan grille yang akrab disebut 'ginjal kembar'. Di samping itu terlihat lampu LED.

BMW Concept Compact Sedan sudah menggunakan roda 20" bergaya bintang palang kembar. Penampilannya tampak mewah, abikat efek chrome pada keempat roda tersebut.

Untuk interiornya tak kalah bergaya. BMW menyuguhkan bahan-bahan kayu pada dashboard yang dipadukan dengan warna alumunium. Sementara jok kulit menggunakan jok kulit Nappa. Mobil ini sudah dilengkapi panoramic roof, touch-sensitive control, sistem infotainment dengan layar 8,8" terbaik di kelasnya.

Nah, kelemahannya pada kursi belakang ketika hanya bisa menampung dua penumpang akibat mengikuti dimensi mobil yang memendek. Meski demikian, penumpang belakang bisa mengatur suhu ruangan dari fitur climate control system yang sudah tersedia di konsol tengah.

"BMW Concept Compact Sedan memberikan potensi kami untuk berkembang di segmen compact-sedan," kata Adrian van Hooydonk, Senior Vice President BMW Group Design.

"Tidak hanya memberikan kenikmatan berkendara pada pengemudi dan penumpang, tapi membuktikan kami bisa menghadirkan sedan kecil mirip keanggunan yang tersimpan pada sedan BMW berukuran besar."

Tidak banyak informasi yang disebar oleh BMW, namun dipastikan BMW, mobil ini akan menawarkan kenyamanan dan keamanan seperti sedan di atasnya. Kita lihat saja nanti.[Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang