BMW Mulai Pamer Bokong 5 Series Terbaru

Mobil Baru

BMW Mulai Pamer Bokong 5 Series Terbaru

MUNICH - BMW merilis video teaser dari BMW 5-Series sebelum mobil tersebut diluncurkan secara online minggu depan.

Meski video tersebut memiliki durasi selama 60 detik, namun mobilnya hanya terlihat beberapa detik saja. Video tersebut lebih fokus ke hal-hal lain di luar BMW 5 Series itu sendiri. Meski demukian, ada beberapa hal yang bisa ditangkap dari teaser ini.

Di antaranya lampu belakang yang kini telah dilengkapi dengan LED dan telah mengadopsi desain lebih tipis namun lebih terasa ‘aliran’ cahayanya dibanding model sebelumnya. BMW 5 Series pun  dikabarkan telah menggunakan CLAR Platform dengan menggunakan bahan-bahan ringan seperti alumunium, carbon fiber dan high-strength steel. Dengan ini maka bobotnya akan lebih ringan 80kg dibanding model sebelumnya.

Artikel bersambung dibawah

Diperkirakan untuk model standard, BMW 5 Series akan dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2 liter turbocharged. Namun tidak menutup kemungkinan aka nada beberapa tipe yang menggunakan mesin lebih besar seperti mesin V8 4.4-liter twin-turbo.

BMW 5-Series kemungkinan akan diluncurkan pada Paris Motor Show mendatang. Tapi, ada juga kabar yang berhembus bahwa mobil ini baru akan resmi dipamerkan pada Detroit Auto Show tahun depan. Lantas, kabar manakan yang palig tepat? Tunggu beritanya di Mobil123.com.

[Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual