BMW Mulai Jual MPV-nya Bulan Ini

Mobil Baru

BMW Mulai Jual MPV-nya Bulan Ini

JAKARTA - BMW Group Indonesia siap memasarkan lebih dari 10 model baru di Indonesia pada tahun 2015 salah satunya kendaraan penumpang model MPV yang dikenal BMW 2 Series Active Tourer di Eropa.

Di Erope MPV ini tersedia 5 penumpang dan 7 penumpang. Dan pertama meramaikan pasar mobil Indonesia adalah MPV BMW 5 penumpang. Menurut rencana BMW Indonesia, mobil itu siap diluncurkan akhir bulan ini.

"Kami menyebutnya bukan MPV tapi Active Tourer, peluncurannya di akhir bulan ini (Maret)," kata Jodie O’tania Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia di sela-sela peluncuran MINI Cooper 5-pintu, di Jakarta, Kamis (5/3/2015).

Menurutnya, mobil ini untuk mendongkrak penjualan BMW di Tanah Air. Sayang dia enggan memberikan detail waktu peluncuran MPV paling dinanti ini.

"Potensinya sangat tinggi, ini akan membantu BGI menggapai target tinggi tahun ini,” ungkapnya.

BMW Seri 2 Active Tourer punya tiga pilihan mesin, varian 218i Active Tourer dengan bensin 1.5 liter turbo 3-silinder bertenaga 135 Hp dan torsi 220 Nm. Kemudian 218d mesin diesel commonrail, dan 2.0-liter turbo tenaga 150 Hp dan torsi 330 Nm.

MPV 225i (varian tertinggi) mengandalkan mesin 2.0-liter 4 silinder bertenaga 230 Hp dan torsi 350 Nm. Mesin-mesin ini dikembangkan untuk menggerakkan roda depan. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support