BMW Mudahkan Pelanggan Check-up Kendaraan Secara Online

Berita Otomotif

BMW Mudahkan Pelanggan Check-up Kendaraan Secara Online

JAKARTA – BMW Group Indonesia memudahkan pelanggan melakukan pengecekan kendaraan dengan menghadirkan fitur check-up online.

Melalui situs resmi BMW dan MINI, pelanggan dapat dengan mudah melakukan pembaruan kendaraan kesayangannya tanpa dipungut biaya. Hadirnya fitur online ini mengukuhkan komitmen BMW Grop Indonesia untuk menghadirkan produk maupun layanan terbaik bagi konsumen.

“Bagi BMW Group Indonesia kepuasan pelanggan adalah utama. Jajaran kendaraan BMW Group hadir dengan berbagai inovasi dan teknologi terdepan, sehingga peran layanan purnajual menjadi penting dalam meningkatkan pengalaman premium kepada pelanggan,” ujar Bernd Leschke, Vice President Aftersales, BMW Group Indonesia.

Artikel bersambung dibawah

Menurutnya, BMW Group Indonesia terus berinovasi dalam hal teknologi digital. Pelanggan dengan mudah dapat mengakses situs resmi BMW atau MINI melalui menu Technical Update. Konsumen bisa dengan mudah mendapatkan informasi terbaru seputar pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan mereka.

Fitur layanan purnajual online Technical Update, hadir untuk memastikan suku cadang maupun piranti lunak kendaraan BMW dan MINI selalu update. Sehingga pelanggan BMW Group dapat berkendara dengan performa kendaraan dan standar keselamatan terbaik.

Adapun untuk mengakses menu Technical Update ini, pelanggan BMW hanya perlu mengunjungi situs resmi www.bmw.co.id pilih menu Offers and Services, klik For Your Vehicle dan pilih Technical Update. Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Sementara untuk pelanggan MINI, dapat mengakses melalui situs resmi MINI www.mini.co.id pilih menu Owners dan klik Technical Update. Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Nomor VIN (Vehicle Identification Number) yang dimaksud untuk memeriksa pembaruan kendaraan, melalui fitur terbaru sebagai kode identifikasi untuk kendaraan. Komposisi VIN terdiri dari 17 karakter (angka dan huruf kapital) yang berfungsi sebagai tanda pengenal unik untuk kendaraan BMW dan MINI. Nomor VIN dapat ditemukan pada bagian pilar di pintu pengemudi. Pelanggan cukup memasukkan tujuh nomor terakhir dari VIN dari kendaraan masing-masing.

"Kami berharap dengan hadirnya layanan purnajual online ini, pelanggan memperoleh kemudahan dalam aspek pemeliharaan kendaraan. Teknologi dan inovasi menjadi semakin relevan bagi para pelanggan dengan adanya akses yang mudah dan lengkap seputar kendaraan BMW dan MINI," tutup Bernd. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual