Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Motorrad Concept 101 akan Bikin Lupa Tujuan

Berita Otomotif

BMW Motorrad Concept 101 akan Bikin Lupa Tujuan

LAKE COMO – BMW Motorrad mengenalkan konsep BMW Concept 101 di Concorso d’Eleganza Villa d’Este, Lake Como.

“Ini adalah adalah motor yang membuka sejarah baru dari motor-motor konsep kami. BMW Motorrad Concept 101 merepresentasikan impian kebebasan dan kemerdekaan,” ungkap Edgar Heinrich, Head of BMW Motorrad Design.

Motor ini dilengkapi dengan mesin 6-silinder berkapasitas 1.649 cc. Angka yang terbilang cukup untuk memenuhi kebutuhan motor gede khususnya untuk di kawasan Amerika, yang menjadi salah satu basis penjualan BMW Motorrad. Mesin ini mampu melepas torsi sebesar 174 Nm.

Sementara itu untuk bodynya sendiri dibuat dengan sedetail mungkin. Kombinasi antara alumunium, karbon dan warna silver menjadikan motor ini terlihat elegan. Apalagi motor ini dilengkapi dengan beberapa aksen kayu yang menjadikannya terlihat lebih mewah.

“Motor ini dibuat untuk mereka yang menginginkan motor dengan perfoma tinggi, emosional dan eksklusif sehingga memberikan sebuah pengalaman yang luar biasa, motor yang sangat istimewa sehingga para pengendara akan melupakan tujuan perjalanan mereka,” tutup Ola Stenegard, Head of Vehicle Design BMW Motorrad. [Adi/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang