BMW Motorrad Concept 101 akan Bikin Lupa Tujuan

Berita Otomotif

BMW Motorrad Concept 101 akan Bikin Lupa Tujuan

LAKE COMO – BMW Motorrad mengenalkan konsep BMW Concept 101 di Concorso d’Eleganza Villa d’Este, Lake Como.

“Ini adalah adalah motor yang membuka sejarah baru dari motor-motor konsep kami. BMW Motorrad Concept 101 merepresentasikan impian kebebasan dan kemerdekaan,” ungkap Edgar Heinrich, Head of BMW Motorrad Design.

Motor ini dilengkapi dengan mesin 6-silinder berkapasitas 1.649 cc. Angka yang terbilang cukup untuk memenuhi kebutuhan motor gede khususnya untuk di kawasan Amerika, yang menjadi salah satu basis penjualan BMW Motorrad. Mesin ini mampu melepas torsi sebesar 174 Nm.

Sementara itu untuk bodynya sendiri dibuat dengan sedetail mungkin. Kombinasi antara alumunium, karbon dan warna silver menjadikan motor ini terlihat elegan. Apalagi motor ini dilengkapi dengan beberapa aksen kayu yang menjadikannya terlihat lebih mewah.

“Motor ini dibuat untuk mereka yang menginginkan motor dengan perfoma tinggi, emosional dan eksklusif sehingga memberikan sebuah pengalaman yang luar biasa, motor yang sangat istimewa sehingga para pengendara akan melupakan tujuan perjalanan mereka,” tutup Ola Stenegard, Head of Vehicle Design BMW Motorrad. [Adi/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual