BMW M4 Coupe, Safety Car MotoGP 2015, Buka Selubung

Mobil Baru

BMW M4 Coupe, Safety Car MotoGP 2015, Buka Selubung

JAKARTA - Bagi para pecinta MotoGP, safety car adalah salah satu kendaraan  paling menarik perhatian selain, tentu saja, motor-motor balap yang berlaga. Nah, untuk musim balap 2015, BMW M4 Coupe akan menjadi safety car. Inilah tampang mobil ini.

BMW seperti bertahun-tahun belakangan kembali didaulat sebagai brand yang akan 'menyumbang' safety car di MotoGP. Untuk musim balap kali ini, BMW M4 Coupe akan bertugas.

Karena bertugas sebagai safety car sebuah kejuaraan balap, kemampuan mobil ini tentu tidak bisa disepelekan. Berlabur warna hitam dengan aksen garis biru muda-biru tua-merah, mobil ini adalah salah satu mobil BMW paling bertenaga.

BMW M4 ini akan bersanding bersama M3 dan M6 yang sudah bertugas sebagai official safety car MotoGP serta BMW X5 M yang bertugas sebagai Medical Cars dan BMW S 1000 RR yang bertugas sebagai safety bikes.

Di bawah kap-nya BMW M4 Coupe ini menyembunyikan sebonggol mesin 3.0 liter, in-line six-cylinder lengkap dengan TwinPower Turbo. Dengan perpaduan ini, mesin tersebut mampu memproduksi tenaga hingga 431 hp dan torsi 550 Nm.

Berbekal kekuatan tadi, hanya butuh waktu 4,3 detik bagi BMW M4 Coupe ini untuk melaju dari diam sampai 100 km/jam. Untuk top speed, BMW membatasinya hanya sampai 250 km/jam karena alasan keselamatan. 

Bagaimana tampang mobil ini menurut Mobilovers? [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual